PROLOG HUMAS DPRD KAB. PASER

ADVERTISING

Kamis, 20 Juni 2013

ANGGOTA DPRD AKSA ARSYAD BERPULANG KERAHMATULLAH

image
TANA PASER – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Paser tengah berduka. Rabu kemarin (19/6) salah sorang anggota DPRD Kabupaten Paser telah berpulang ke rahmatullah. HM Aksa Arsyad pada rabu sore sekitar pukul 16.30 menghembuskan nafas terakhir di Rumah sakit di Kabupaten Barru Sulawesi Selatan. HM Aksa Arsyad yang kesehariannya di DPRD bertugas di Komisi 1 ini meninggal dikarenakan sakit yang telah diderita beliau beberapa bulan terakhir.
          Ketua DPRD Kabupaten Paser yang dihubungi melalui telepon saat di Makassar menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya HM Aksa Arsyad.
          “kami mewakili seluruh anggota DPRD Kabupaten Paser turut berduka cita atas meninggalnya saudara kami anggota DPRD Kabupaten Paser HM Aksa Arsyad,” ucap Kaharuddin
Ditambahkan pula bahwasanya selama berkerja sama dengan beliau di DPRD Kabupaten Paser Aksa Arsyad ini merupakan pekerja yang gigih didalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan” tambah Kaharuddin
Sementara itu Sekretaris DPRD Kabupaten Paser Ir Ishak M.Si turut pula menyampaikan ucapan belasungkawa.
“seluruh staf sekretariat DPRD Kabupaten Paser turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak HM Aksa Arsyad, semoga beliau mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT” ujar Ishak.
Menurut Ishak Selama ini bagi staf sekretariat DPRD sosok Aksa Arsyad ini merupakan sosok yang ramah dan supel dalam bergaul tanpa pernah membedakan siapapun sehingga sekretariat sungguh sangat kehilangan.
          Selama bertugas di DPRD Kabupaten Paser beliau merupakan anggota Komisi 2, anggota Badan Anggaran serta Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan dan Keadilan Sejahtera. Selamat Jalan bapak HM Aksa Arsyad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar