PROLOG HUMAS DPRD KAB. PASER

ADVERTISING

Kamis, 20 Juni 2013

Komunitas Mobil Hardtop Tana Paser Terbentuk




Digagas Ketua DPRD Paser Kaharuddin
 
Selasa, 18 Juni 2013 - 08:20:32
|
Kaltim
|
Dibaca : 36 Kali
 
TANA PASER  - Mobil Jeep Hardtop dikenal sebagai salah satu mobil klasik. Karena itu, tak heran jika mobil yang mulai diproduksi sekitar tahun 60-an ini memiliki penggemar yang fanatik di seluruh belahan nusantara, termasuk di Kabupaten Paser.
 
Atas dasar itulah, akhirnya para pencinta mobil Jeep Hardtop yang terbilang banyak di kabupaten ini terpanggil untuk membentuk satu perkumpulan, yaitu Komunitas Jeep Hardtop Tana Paser.
 
Salah satu penggagas terbentuknya Komunitas Jeep Hardtop (KJH) Tana Paser adalah H  Kaharuddin SE. Direksi Hotel Bumi Paser yang sehari-hari lebih dikenal sebagai Ketua DPRD Paser ini mengaku, gagasan terbentuknya KJH Tana Paser berawal dari acara kumpul-kumpul para pencinta atau pemilik mobil Hardtop dari berbagai kecamatan di Kabupaten Paser.
 
“Karena merasa memiliki visi dan hobi yang sama dan dengan dasar banyaknya pencinta mobil jenis ini, maka akhirnya sepakat untuk membentuk wadah berkumpul, yakni Komunitas Jeep Hardtop Tana Paser,” katanya.
 
Menurut Kaharuddin, komunitas ini diyakini banyak nilai positif. Selain bisa jadi ajang bertukar informasi, juga menjadi penawar kepenatan setelah menjalani aktivitas rutin sehari-hari. “Yang terpenting adalah melalui komunitas ini akan terjalin silaturahmi antarsesama pecinta mobil Jeep Hardtop, baik yang ada di Kabupaten Paser, maupun di seluruh belahan nusantara,” tambahnya.
 
D ibagian lain dijelaskan, bahwa banyak kegiatan yang bisa dilakukan melalui komunitas tersebut, seperti kegiatan touring atau offroader ke daerah-daerah terpencil, bakti sosial, hingga kumpul-kumpul sambil nyantai bareng di sebuah tempat atau lokasi tertentu.
 
"Mobil Hardtop memang dikenal sebagai salah satu mobil klasik, makanya tak heran saat ini banyak orang susah mencari spare part-nya. Nah, dengan adanya komunitas ini, kami berharap dapat membantu para pengguna Hardtop yang mengalami kesusahan," ujar Kaharuddin.
 
Sementara, Tauson yang juga pencinta mobil Jeep Hardtop menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kaharuddin atas niat baik dan motivasi dalam upaya menyatukan pecinta atau pemilik mobil Hardtop yang ada di Tana Paser.
 
“Selasa (18/6) malam ini, para pencinta mobil Hardtop bersama Kanda Kaharuddin akan membentuk kepengurusan Komunitas Jeep Hardtop Tana Paser. Karena itu, kami mengundang semua pemilik dan pemerhati Jeep Hardtop yang ada di Kabupaten Paser berkenan hadir dalam acara deklarasi pembentukan Komunitas Jeep Hardtop Tana Paser yang akan berlangsung di Hotel Bumi Paser pada pukul 19.30 Wita,” katanya mengundang seluruh pnecinta mobil jenis Jeep yang ada di Paser. (*/hh/tom/k6)
 
 
 
 

1 komentar:

  1. gimana neh caranya gabung denan komunitas ini ?

    BalasHapus