PROLOG HUMAS DPRD KAB. PASER

ADVERTISING

Senin, 21 April 2014

Wanita – Wanita Sekretariat DPRD Kab. Paser Turut Peringati Hari Kartini 2014

Photo Bersama Saat Memperingati Hari Kartini di Sekretariat DPRD kab. Paser 2014


Tana Paser, Ada pemandangan berbeda pada suasana apel pagi di halaman sekretariat DPRD Paser senin (21/14) kemarin. Dalam rangka peringatan hari Kartini ke 135 seluruh wanita yang bertugas di Sekretariat DPRD Paser kompak mengenakan kebaya.
Tampak wajah ceria terpancar dari para Kartini-Kartini moderen ini. Dalam apel pagi kali ini Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan yang juga Kepala Bagian Persidangan S.A Tuti Mayuni, SH. MM bertindak sebagai Pembina Apel pagi, sedangkan komandan pasukan dipercayakan kepada  Mahardika Primasari SE.
Dalam arahannya, S.A Tuti Mayuni yang juga biasa disapa Putu ini mengatakan dalam momentum perayaan Hari Kartini yang ke 135 ini, emansipasi terhadap wanita agar tetap terus dipertahankan, kaum wanita harus dapat berdiri sejajar dengan kaum pria dalam segala sendi kehidupan. Hal inilah yang diharapkan oleh ibu kita Kartini selain itu Putu juga berpesan kepada para pegawai Sekretariat DPRD dan khususnya bagi karyawati DPRD Paser agar teruslah berkarya.(HMS DPRD Paser)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar