PROLOG HUMAS DPRD KAB. PASER

ADVERTISING

Selasa, 24 Desember 2013

Banggar dan TAPD Bahas RAPBD 2014







 
TANA PASER  –  DPRD Paser melalui Badan Anggaran (Banggar), Sabtu (21/12) lalu, menggelar rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Paser. Rapat yang  dilaksanakan di ruang Bapekat DPRD Paser membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Paser tahun anggaran (TA) 2014.
 
Menurut pimpinan rapat yang juga Ketua DPRD Paser H Kaharuddin SE, rapat yang dilaksanakan bersama tim anggaran pemerintah merupakan tindak lanjut dari penyerahan Nota Keuangan APBD 2014 oleh Pemkab Paser melalui Wakil Bupati HM Mardikansyah beberapa waktu lalu.
 
“Nota keuangan yang disampaikan itu memerlukan pembahasan bersama antara pemerintah daerah dengan lembaga dewan. Karena itulah, pada hari ini dilaksanakan rapat dengan menghadirkan tim anggaran pemerintah daerah bersama lembaga dewan,” jelasnya.
 
Dijelaskan, bahwa rapat yang dilaksanakan itu merupakan rangkaian mekanisme pembahasan Rancangan APBD Paser TA 2014, sebelum ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda) Kabupaten Paser.
 
“Secara khusus kami mengundang tim anggaran pemerintah daerah untuk duduk bersama membahas Rancangan APBD Paser TA 2014 ini bersama-sama sehingga menghasilkan APBD yang dapat bermanfaat dan memihak kepada rakyat Paser,” katanya.
 
Dalam rapat tersebut, Kaharuddin didampingi anggota Banggar lainnya, di antaranya H Abdullah, Dody Satwika Nasution, Supian, Supaiman, H Abramsyah, H Ahmad Fauzy dan Miswan Thahadi.
 
Sementara, dari TAPD tampak hadir Sekkab Paser Drs H Helmy Lathyf, Kepala Bappeda Paser M Fauzy serta sejumlah pimpinan SKPD, di antaranya Dinas Bina Marga Pengairan dan Tata Ruang, DPPKAD, Bagian Perekonomian Setkab, Bagian Pembangunan Setkab Paser. (adv/hh/tom/k7)
 
 Sumber http://www.kaltimpost.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar