PROLOG HUMAS DPRD KAB. PASER

ADVERTISING

Selasa, 19 November 2013

Banggar DPRD Paser gelar rapat koordinasi dengan Tim Anggaran pemerintah daerah ( TAPD ) Kab. Paser

image
TANA PASER –Kembali Banggar DPRD Paser gelar rapat koordinasi dengan Tim Anggaran pemerintah daerah ( TAPD ) Kab. Paser, rapat lanjutan untuk membahas kembali Rancangan Kebijakan Umum Anggaran plapon Prioritas Anggaran Sementara ( KUA PPAS ) Kab. Paser TA 2014 ini di gelar di ruang rapat bapekat DPRD paser pada senin (19/11)

          Rapat yang dipimpin langsung oleh wakil ketua Drs. Azhar Bahruddin M. Ap ini berjalan dengan lancar selama 2 hari berturut turut. Dan Rapat ini juga di ikuti oleh anggota banggar lainnya seperti Abram ST, Dody Satwika Nasution, Achmad Fauzy SE, H Abdullah SE, HM Robert Saragih, dan Supaiman. Sedangkan dari pihak TAPD turut hadir DPPKAD Bambang SH, Bappeda, Perpustakaan dan Kearsipan dan Badan Penanggulanagan Bencana daerah  

          Dan sebelum KUA PPAS ini disetujui dan di paripurnakan Banggar DPRD Paser berharap pada rapat pembahasan KUA PPAS TA 2014 yang telah berjalan selama 2 hari ini  dapat mengupas segala kebijakan umum anggaran yang sedang di rancang dan untuk hal hal yang mendasar agar dapat diperjelas oleh TAPD, sehingga pada akhirnya dapat menghasilkan kesepakatan antara TAPD dan Banggar terhadap KUA PPAS TA 2014 sehingga dapat merumuskan beberapa poko poko pikiran Dewan DPRD Paser yang sesuia amanat peraturan pemerintah yang akan menjadi skala prioritas.
         
          Dan pada nantinya setelah mendapatkan kesepakatan antara TAPD dan Banggar maka DPRD paser akan segera memparipurnakan persetujuan KUA PPAS TA 2014 sesegera mungkin tutur Azhar pada akhir pertemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar